Lowongan Operator Produksi PT Handal Indonesia Motor

Lowongan Operator Produksi PT Handal Indonesia Motor

PT Handal Indonesia Motor yang sebelumnya dikenal sebagai PT Hyundai Indonesia Motor, adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang perakitan kendaraan. Sebagai bagian dari jaringan PT Hyundai Mobil Indonesia, PT Handal Indonesia Motor berkomitmen untuk menghasilkan mobil dengan kualitas unggul.

Fokus pada perakitan kendaraan, PT Handal Indonesia Motor berupaya memberikan produk dan layanan terbaik, dengan selalu mempertimbangkan umpan balik dari para pelanggan.

Dalam menjalankan operasionalnya, PT Handal Indonesia Motor terus berusaha meningkatkan efisiensi produksi serta secara disiplin menerapkan standar "Environmental, Health, and Safety (EHS)". Perusahaan ini juga memprioritaskan kepatuhan terhadap peraturan yang mendukung pelestarian lingkungan dan keselamatan kerja.

PT Handal Indonesia Motor menganggap seluruh karyawan sebagai bagian dari keluarga besar perusahaan. Mereka mengakui pentingnya kontribusi karyawan dalam menerapkan standar manajemen kualitas, lingkungan, serta pengelolaan sumber daya manusia. Dengan mengadopsi pendekatan perbaikan berkelanjutan, perusahaan ini bekerja sebagai tim yang solid, mengikuti tujuan, nilai-nilai, dan prinsip yang memandu setiap aktivitas sehari-hari.

PT Handal Indonesia Motor membuka lowongan kerja untuk menempati posisi dipabrik barunya yang berlokasi di purwakarta jawa barat.

Posisi : Operator Produksi

Kualifikasi kandidat :

  • Pria (diutamakan)
  • Lulusan SMK sederajat (jurusan otomotif diutamakan)
  • Pengalaman minimal 1 tahun di industri perakitan kendaraan roda 4
  • Memiliki SIM A/ SIO Forklift lebih disukai
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Siap ditempatkan di Cikampek - Purwakarta.

Sobat amplopcokelat.com yang memenuhi kualifikasi dan ingin melamar, yuk lamar melalui link berikut ini :

LAMAR DISINI

Alamat PT Handal Indonesia Motor plant purwakarta :

Kawasan Integrated Industrial Park (IIP) Purwakarta, Jawa Barat.

Ikuti instagram kami : @amplopcokelat_com

TikTok : amplopcokelat