Lowongan PT Sonton Food Indonesia

Lowongan PT Sonton Food Indonesia

PT Sonton Food Indonesia. PT Sonton Food Indonesia didirikan pada tahun 2015 dan hadir di Indonesia dengan pabrik yang menerapkan standar Jepang, untuk memproduksi produk Halal yang sesuai dengan selera lokal. Dengan pengawasan ketat dan langsung diawasi oleh tenaga ahli dari SONTON HOLDINGS CO., LTD, PT Sonton Food Indonesia memastikan bahwa kualitas serta keamanan produk SONTON di Indonesia sangat terjamin.

Terdapat tiga kategori produk utama yang ditawarkan oleh PT Sonton Food Indonesia, yaitu custard/vla (カスタード), selai/jam (ジャム), dan olesan/spread (スプレッド). Dengan produk-produk ini, PT Sonton Food Indonesia siap mendukung berbagai kreasi kuliner.

PT Sonton Food Indonesia adalah pabrik pertama Sonton Holdings yang berada di luar Jepang. PT Sonton Food Indonesia dilengkapi dengan teknologi dan mesin terbaru, yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan pasar yang beragam di industri makanan Indonesia. Dengan dukungan mesin berteknologi canggih dan keahlian yang dimiliki, serta dukungan dari dua perusahaan dengan reputasi tinggi, PT Sonton Food Indonesia berkomitmen untuk melayani pasar Indonesia yang kompetitif, dengan berbagai produk yang dirancang untuk industri roti, biskuit, permen, es krim, serta sektor perhotelan seperti hotel, restoran, dan kafe.

PT Sonton Food Indonesia berkomitmen untuk terus menyediakan makanan yang sehat, berkualitas tinggi, dan bernutrisi. Melalui inovasi teknologi, produk-produk PT Sonton Food Indonesia kini telah berkembang menjadi beragam produk kreatif yang dapat digunakan dalam berbagai jenis makanan dan minuman.

PT Sonton Food Indonesia saat ini sedang membuka lowongan untuk posisi berikut ini :

Posisi : Helper Produksi

Penempatan : Cikarang

Dengan kualifikasi kandidat :

  • Pria,Wanita.
  • Lulusan SMA,SMK sederajat.
  • Pengalaman di industri makanan atau FMCG,HACCP, 5S, FSSC dan ISO.
  • Good Manufacturing Practices (GMP).

JOB : Responsible to handle Line production

Sobat amplopcokelat.com yang memenuhi kualifikasi dan ingin melamar, yuk lamar melalui link berikut ini :

LAMAR DISINI

Alamat PT Sonton Food Indonesia :

Lippo Cikarang Industrial Park Delta Silicon 3, Jl. Kapuk Timur, RW.10, Cicau, Kec. Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 17530.

Ikuti instagram kami : @amplopcokelat_com

TikTok : amplopcokelat