Lowongan PT MTAT Indonesia

Lowongan PT MTAT Indonesia

PT MTAT Indonesia. PT MTAT Indonesia adalah perusahaan yang berlokasi di kawasan industri Jababeka, Cikarang, dan dikenal sebagai salah satu pemain utama di industri otomotif di Indonesia. Dengan fokus pada sektor otomotif, PT MTAT Indonesia memiliki hubungan kerjasama yang erat dengan Toyota, terutama dalam penyediaan berbagai suku cadang untuk kendaraan roda empat.

Berdasarkan filosofi "kualitas adalah yang utama," PT MTAT Indonesia memusatkan perhatiannya pada produksi dan pengembangan suku cadang, termasuk komponen penting seperti drive dan sasis. PT MTAT Indonesia tetap menjunjung tinggi prinsip kejujuran dan dedikasi, dengan tujuan utama untuk memperoleh serta mempertahankan kepercayaan dari pelanggan.

Visi PT MTAT Indonesia adalah terus berkembang sebagai entitas yang berorientasi pada inovasi, dengan mengutamakan kebutuhan pelanggan di atas segala hal. Selain itu, PT MTAT Indonesia juga menekankan pentingnya memberikan kontribusi kepada masyarakat serta menjaga kelestarian lingkungan baik di tingkat lokal maupun global. PT MTAT Indonesia berkomitmen untuk memberikan nilai tambah bagi pelanggan melalui pendekatan manufaktur yang tulus dan profesional.

Melalui inovasi yang berkelanjutan, PT MTAT Indonesia bercita-cita menjadi pilihan utama pelanggan, dengan visi untuk memberikan kepuasan yang maksimal. PT MTAT Indonesia percaya bahwa kepuasan ini dapat dicapai dengan menawarkan produk dan layanan berkualitas tinggi, serta memastikan pelayanan pelanggan yang unggul. Standar kualitas produksi yang dimiliki PT MTAT Indonesia telah memenuhi standar internasional berkat dedikasinya selama bertahun-tahun di industri otomotif.

Seiring dengan perubahan global dan perluasan strategi bisnisnya, PT MTAT Indonesia saat ini membuka peluang bagi individu-individu yang memiliki kompetensi tinggi untuk bergabung dan berkontribusi dalam pertumbuhan PT MTAT Indonesia, khususnya di posisi Operator Produksi.

PT MTAT Indonesia juga memperhatikan kesejahteraan karyawan dengan baik, tanpa membedakan antara karyawan kontrak dan karyawan tetap. Kolaborasi tim sangat didorong, dan kesejahteraan karyawan menjadi prioritas utama dalam budaya perusahaan ini.

PT MTAT Indonesia saat ini sedang membuka lowongan kerja untuk menempati posisi berikut ini :

Posisi : 

  • Operator Produksi
  • Operator Quality

Dengan kualifikasi kandidat :

  • Wanita (diutamakan), pria.
  • Lulusan SMA/SMK sederajat semua jurusan.
  • Tinggi badan wanita minimal 155 cm, pria 165 cm.
  • Sehat Jasmani dan Rohani.
  • Tidak buta warna dan tidak berkacamata.
  • Usia 18 - 23 tahun.

Pejuang amplopcokelat.com yang memenuhi kualifikasi dan ingin melamar, siapkan berkas lamaran dengan format pdf dan ukuran antara 300kb - 900kb.

Adapun berkas lamaran yang setidaknya dilampirkan umumnya memuat berkas berikut :

  • Surat Lamaran atau Bodi Email (tulis diisi email, tidak digabung dengan berkas).
  1. Daftar riwayat hidup / CV.
  2. Scan ijazah bagian depan.
  3. Scan ijazah bagian belakang.
  4. Scan SKHUN (lulusan sebelum 2020).
  5. Scan transkip nilai.
  6. Pas photo.
  7. Scan Kartu Tanda Penduduk (KTP).
  8. Scan Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP).
  9. Scan kartu kuning / AK-1 / Kartu pencari kerja.
  10. Scan SKCK yang masih aktif.
  11. Scan surat keterangan sehat.
  12. Scan sertifikat keahlian/ prakerin bagi lulusan baru/ paklaring bagi pengalaman.
  13. Sertifikat vaksin.

Ingat ya, dijadikan 1 file format Pdf, ukuran 300kb - 900kb.

Silahkan pejuang amplopcokelat.com kirim lamaran melalui email rekrutmen berikut ini :

Alamat email rekrutmen PT MTAT Indonesia

recruitment.mtat@gmail.com

Subjek : Posisi yang dilamar_Nama

Alamat PT MTAT Indonesia :

Kawasan Industri Cikarang, Jl. Jababeka raya blok F No. 33, Harjamekar, Cikarang Utara, Harja Mekar, Kec. Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 17530.

Ikuti instagram kami : @amplopcokelat_com

TikTok : amplopcokelat