Lowongan PT Maruhachi Indonesia

Lowongan PT Maruhachi Indonesia

Lowongan kerja operator PT Maruhachi Indonesia

PT Maruhachi Indonesia merupakan salah satu perusahaan Penanaman Modal Asing (PMA) yang berasal dari Jepang. Perusahaan ini merupakan bagian dari Maruhachi Corporation, sebuah korporasi terkemuka yang berkantor pusat di Iwata-shi, Shizuoka, Jepang. Maruhachi Corporation didirikan pada tahun 1968 dan telah lama fokus pada pengembangan teknologi dalam pembuatan mold untuk kendaraan roda dua dan roda empat. Selain itu, perusahaan ini juga bergerak di bidang injeksi plastik, pengecatan, dan perakitan komponen otomotif.

Sebagai bagian dari ekspansi global Maruhachi Corporation, PT Maruhachi Indonesia didirikan pada 24 Februari 2004. Kehadiran perusahaan ini di Indonesia diharapkan dapat memperkuat sektor industri otomotif di tanah air dengan menyediakan komponen berkualitas tinggi. Lokasi pabrik pertamanya berada di kawasan East Jakarta Industrial Park (EJIP), Cikarang Selatan, yang strategis untuk mendukung operasional perusahaan di sekitar wilayah industri Jakarta dan sekitarnya.

Dalam upaya meningkatkan kapasitas produksi dan memenuhi permintaan pasar yang terus bertumbuh, PT Maruhachi Indonesia membuka pabrik kedua pada 10 Juni 2008. Pabrik ini terletak di Kawasan Industri MM2100, Cikarang Barat. Dengan adanya dua pabrik ini, PT Maruhachi Indonesia dapat lebih efektif dalam memproduksi mold, melakukan injeksi plastik, pengecatan, serta merakit berbagai komponen untuk kendaraan roda dua dan roda empat.

Kedua pabrik yang dimiliki PT Maruhachi Indonesia bekerja secara sinergis, memastikan kualitas dan efisiensi dalam setiap proses produksinya. Perusahaan ini berkomitmen untuk terus menerapkan teknologi canggih dan praktik manufaktur terbaik untuk mendukung industri otomotif di Indonesia. Hal ini membuat PT Maruhachi Indonesia menjadi mitra strategis bagi berbagai perusahaan otomotif besar di dalam dan luar negeri.

Dengan dukungan dari perusahaan induknya di Jepang, PT Maruhachi Indonesia terus berupaya meningkatkan kapasitas dan kualitas produksinya. Inovasi dan pengembangan teknologi terus diutamakan, sejalan dengan visi perusahaan untuk menjadi salah satu pemain utama di industri komponen otomotif, tidak hanya di Indonesia, tetapi juga di pasar global.

PT Maruhachi Indonesia saat ini membuka lowongan untuk posisi betikut  ini :

Posisi : 

  1. Operator Painting / Sprayman
  2. Assy / Injection / bending operator
  3. Quality Control Operator
  4. Delivery Control Operator

Dengan kualifikasi kandidat :

  • Pria,wanita.
  • Minimal lulusan SMA,SMK Sederajat.
  • Pengalaman minimal 1 tahun.
  • Sehat jasmani dan rohani.
  • Siap di tempatkan di EJIP Cikarang selatan.

Sobat amplopcokelat.com yang memenuhi kualifikasi dan ingin melamar, yuk lamar melalui link berikut ini :

LAMAR DISINI

Lowongan dibuka sampai 14 Oktober 2024

Alamat PT Maruhachi Indonesia :

EJIP Industrial Park Plot 7F 1, RW.1, Sukaresmi, Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 17550.

Ikuti instagram kami : @amplopcokelat_com

TikTok : amplopcokelat