Lowongan PT Darya-Varia Laboratoria

Lowongan PT Darya-Varia Laboratoria

Lowongan operator produksi PT Darya-Varia Laboratoria. PT Darya-Varia Laboratoria Tbk (“Darya-Varia” atau “Perusahaan”) merupakan perusahaan farmasi PMDN (Penanaman Modal Dalam Negeri) yang didirikan pada tahun 1976. Pada November 1994, Darya-Varia mulai mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Indonesia (BEI) dengan kode DVLA.

Pada tahun 1995, PT Darya-Varia Laboratoria mengakuisisi PT Pradja Pharin (Prafa) dan menjadi induk perusahaan yang terus memperluas cakupannya di sektor kesehatan di Indonesia. Kemudian pada tahun 2014, PT Darya-Varia Laboratoria melakukan penggabungan dengan Prafa, di mana Prafa bergabung ke dalam struktur Darya-Varia.

Saat ini, PT Darya-Varia Laboratoria mengoperasikan dua pabrik yang telah memenuhi standar internasional Cara Pembuatan Obat yang Baik (CPOB) serta memenuhi standar yang ditetapkan oleh Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM).

Pabrik Gunung Putri milik PT Darya-Varia Laboratoria memproduksi kapsul gelatin lunak, produk cair, plester obat, salep, dan krim. Dalam proses produksinya, PT Darya-Varia Laboratoria menerapkan Sistem Manajemen Terpadu dan telah memperoleh sertifikasi ISO 9001:2015, ISO 14001:2015, ISO 45001:2018, serta ISO 22000:2018.

Di sisi lain, produk injeksi steril dan produk padat seperti tablet dan kapsul diproduksi di Pabrik Citeureup. PT Darya-Varia Laboratoria juga menerapkan Sistem Manajemen Terpadu dan mendapatkan sertifikasi ISO 9001:2015, ISO 14001:2015, ISO 45001:2018, serta SNI ISO/IEC 17025:2017.

PT Darya-Varia Laboratoria juga menjalankan bisnis Toll Manufacturing melalui kerja sama dengan perusahaan afiliasi, PT Medifarma Laboratories, yang beroperasi di Pabrik Cimanggis, Depok. Dalam bisnis Ekspor & Toll Manufacturing, Darya-Varia telah dipercaya oleh berbagai mitra bisnis baik dari dalam negeri maupun luar negeri untuk penyediaan teknologi, uji coba laboratorium, studi stabilitas, pengadaan bahan baku dan kemasan, serta produksi barang jadi berkualitas tinggi.

PT Darya-Varia Laboratoria membuka lowongan untuk posisi berikut :

Posisi : OPERATOR PRODUKSI

Lokasi penempatan : Bogor

Kualifikasi kandidat :

  • Pria,wanita.
  • Memiliki pengalaman sebagai operator produksi, lebih disukai jika memiliki pengalaman sebagai operator enkapsulasi.
  • Pendidikan minimal SMA/SMK.
  • Memahami Good Manufacturing Practice (GMP).
  • Pekerja keras, disiplin serta berkelakuan baik.
  • Memiliki pemahaman terkait proses efisiensi dan kualitas produk bagian produksi.

Deskripsi Pekerjaan :

  • Mepersiapkan area line enkapsulasi sebelum dijalankan.
  • Mengoperasikan mesin enkapsulasi sesuai dengan SOP.
  • Melaporkan target harian kepada section head.
  • Memastikan target harian dan bulanan tercapai.
  • Melaporkan permasalahan di area enkapsulasi ke section head.

Sobat amplopcokelat.com yang memenuhi kualifikasi dan ingin melamar, yuk lamar melalui link berikut ini :

LAMAR DISINI

Alamat PT Darya-Varia Laboratoria :

Jl. Mercedes Benz Desa No.105, Cicadas, Kec. Gn. Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16964.

Ikuti instagram kami : @amplopcokelat_com

TikTok : amplopcokelat