Lowongan PT Dankos Farma

Lowongan PT Dankos Farma

Lowongan operator PT Dankos Farma. PT Dankos Farma.

PT Dankos Farma merupakan perusahaan farmasi yang beroperasi di Indonesia, didirikan pada tahun 1974. Berlokasi di Kawasan Industri Pulogadung, Jakarta Timur, fasilitas produksinya memiliki luas sekitar 14.905 meter persegi. PT Dankos Farma adalah perusahaan yang bergerak dalam produksi obat-obatan seperti antibiotik Non Beta Lactam, Penicillin, dan Cephalosporin, yang berperan penting dalam mendukung kesehatan masyarakat.

Pada tahun 1987, PT Dankos Farma berhasil mendapatkan sertifikasi ISO 9001 untuk Sistem Manajemen Mutu, sebagai bukti komitmennya terhadap standar kualitas yang tinggi. Tidak hanya itu, pada tahun 2004, PT Dankos Farma juga memperoleh sertifikasi ISO 14001 terkait Sistem Manajemen Lingkungan, serta OHSAS 18001 untuk Sistem Manajemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja, yang menunjukkan perhatian PT Dankos Farma terhadap lingkungan dan kesejahteraan karyawan.

Sebagai bagian dari Kalbe Group sejak tahun 2006 setelah merger dengan PT Kalbe Farma Tbk, PT Dankos Farma semakin memperkuat posisinya di industri farmasi Indonesia. Sinergi ini memungkinkan peningkatan dalam inovasi, distribusi, dan jangkauan pasar. PT Dankos Farma juga berperan penting dalam mendukung produksi obat-obatan utama dan menjadi bagian integral dalam ekosistem bisnis Kalbe Group.

PT Dankos Farma mempunyai fokus yang kuat pada inovasi, efisiensi, serta keberlanjutan, PT Dankos Farma berkomitmen untuk terus berkontribusi pada peningkatan kesehatan dan kesejahteraan masyarakat, baik di dalam negeri maupun internasional.

PT Dankos Farma kembali membuka lowongan kerja untuk memenpati posisi berikut ini :

Posisi : Operator produksi

Dengan kualifikasi kandiadat :

  • Pria,wanita.
  • Minimal Lulusan SMA / SMK Sederajat semua jurusan.
  • Usia minimal 18 Tahun, maksimal 23 tahun. Maksimal 25 tahun (Ex-Dankos).
  • Nilai rerata UN minimal 40( lulusan sebelum 2020).
  • Untuk lulusan 2020 sampai terbaru gunakan nilai rerata US minimal 80.
  • Sehat jasmani dan rohani.
  • Sudah vaksin covid19 minimal dosis 3.
  • Komunikatif dan mampu bekerja dalam tim.
  • Siap kerja 3 shift.
  • Bersedia penempatan di Kawasan Industri Pulogadung, Jakarta Timur

Sobat amplopcokelat.com yang memenuhi kualifikasi dan ingin melamar, yuk lamar melalui link berikut ini :

LAMAR DISINI

Alamat PT Dankos Farma :

Kawasan Industri Pulogadung Blok III-S, Jl. Rawagatel No.35-40, RW.9, Jatinegara, Kec. Cakung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13930.

Ikuti instagram kami : @amplopcokelat_com

TikTok : amplopcokelat