Lowongan PT Frisian Flag Indonesia

Lowongan Kerja PT Frisian Flag Indonesia 

Lowongan kerja opetator produksi PT Frisian Flag Indonesia 

PT Frisian Flag Indonesia merupakan bagian dari FrieslandCampina, salah satu perusahaan susu terbesar di dunia yang berbasis di Belanda. Di Indonesia, PT Frisian Flag Indonesia mempekerjakan lebih dari 2.000 karyawan dan memiliki dua pabrik di Pasar Rebo dan Ciracas, Jakarta Timur. Fasilitas ini memproduksi berbagai produk susu untuk mendukung pemenuhan gizi keluarga di seluruh Indonesia.

Sebagai salah satu produsen susu terkemuka di Indonesia, PT Frisian Flag Indonesia telah memproduksi produk susu bergizi dengan merek FRISIAN FLAG®, FRISO®, SUSU BENDERA®, dan OMELA® selama hampir satu abad, sejak tahun 1922.

Perjalanan PT Frisian Flag Indonesia dimulai pada tahun 1922, saat susu dengan merek Friesche Vlag mulai diimpor dari Cooperatve Condensfabriek Friesland, yang kini dikenal sebagai Royal FrieslandCampina.

FrieslandCampina adalah koperasi peternak sapi perah terbesar di dunia, berpusat di Belanda, dan beranggotakan 17.413 peternak dari Belanda dan Jerman. FrieslandCampina mempekerjakan lebih dari 23.000 orang di 100 perusahaan di seluruh dunia. Sebagai bagian dari FrieslandCampina, PT Frisian Flag Indonesia memanfaatkan pengalaman global serta bekerja sama dengan peternak lokal untuk memastikan produk susunya menghadirkan nutrisi berkualitas.

Dalam proses produksi dan distribusi produknya, PT Frisian Flag Indonesia tidak hanya mematuhi standar nasional dan internasional, tetapi juga mengadvokasi para pemangku kepentingan untuk mendukung perkembangan anak secara holistik serta mempromosikan ASI eksklusif, sesuai dengan rekomendasi WHO.

PT Frisian Flag Indonesia kembali membuka pabrik produksi baru yang berlokasi di cikarang pusat jawa barat.

PT Frisian Flag Indonesia saat ini sedang membuka lowongan untik posisi berikut ini :

Posisi : Operator Produksi

Penempatan : Cikarang Pusat

Dengan kualifikasi kandidat :

  • Tingkat pendidikan minimal SMK : tekni mesin, manufaktur, perawatan mesin.
  • Minimal memiliki pengalaman sebagai operator produksi atau setara selama 1 tahun di perusahaan manufaktur.
  • Memiliki SKCK, NPWP dan KTP.
  • Sehat jasmani dan rohani.
  • Siap ditempatkan di cikarang pusat (pabrik baru).

Jobdesk :

Melakukan kegiatan proses produksi dimulai dari persiapan mesin, pengkodean produk, pengecekan produk, recording dalam system ORS hingga cleaning dan perawatan mesin, sesuai dengan standard HACCP dan QCP, dan melaporkan ke Supervisor jika terdapat anomaly atau deviasi produk.

Sobat amplopcokelat.com yang memenuhi kualifikasi dan ingin melamar, yuk lamar melalui link berikut ini :

LAMAR DISINI

Alamat PT Frisian Flag Indonesia plant cikarang pusat :

GIIC Block BB No, RW.2, Sukamahi, Cikarang Pusat, Jawa Barat.

Ikuti instagram kami : @amplopcokelat_com

TikTok : amplopcokelat