Lowongan PT Sumber Mas Autorindo

 Lowongan Kerja PT Sumber Mas Autorindo

PT. Sumber Mas Autorindo. PT. Sumber Mas Autorindo Sejak tahun 2009 telah mendampingi Agen Pemegang Merek (APM) terbesar dan terkemuka di Indonesia untuk mengembangkan elektrikal parts dengan menggunakan teknologi terkini. PT. Sumber Mas Autorindo melayani pelanggan dalam mendesign produk elektrikal sesuai kebutuhan dunia otomotif nasional maupun internasional.

Dengan pengalaman lebih dari 10 tahun PT. Sumber Mas Autorindo sudah dapat menghasilkan produk-produk yang berkualitas sesuai dengan permintaan pelanggan. Tim "Research and Development (R&D)" merupakan komponen utama di dalam PT. Sumber Mas Autorindo.

PT. Sumber Mas Autorindo bekerjasama dengan partner yang memiliki kapasitas dan kapabilitas berstandar OEM bersertifikasi internasional.

PT. Sumber Mas Autorindo merupakan salah satu supplier terdepan aksesoris electrical untuk industri Otomotif Indonesia. Sebagai salah satu perusahaan milik Anak Bangsa Indonesia, pada tahun 2023 ini PT. Sumber Mas Autorindo telah mulai melakukan proses Lokalisasi pada beberapa komponen aksesoris elektrikal yang menjadi produk utamanya

Keberhasilan PT. Sumber Mas Autorindo dalam proses Lokalisasi tidak lepas dari kesiapan sumber daya manusia yang handal di dalamnya. Dengan tim R&D dan Product Sourcing yang bekerja maksimal, akhirnya PT. Sumber Mas Autorindo dapat menjalankan proses lokalisasi ini dengan sangat baik.

Lokalisasi di PT. Sumber Mas Autorindo dimulai dari Parking Sensor, Wireless Charger dan produk elektrikal lainnya. Selanjutnya akan dikembangkan ke Part Elektrikal lainnya. 

Original Design Manufacturing Products : security Alarm System,speed Lock,electric Tailgate,wireless Charger,USB Charger,Head Rest Monitor.

PT. Sumber Mas Autorindo membuka lowongan kerja sebagai berikut :

Posisi : Operator Produksi

Kualifikasi :

  • Pria,wanita.
  • SMA/SMK Sederajat.
  • Pengalaman minimal 1 tahun operator produksi di industri otomotif.
  • Sehat jasmani dan rohani.
  • Jujur, disiplin dan bertanggung jawab terhadap tugas dan pekerjaan.
  • penempatan jababeka Cikarang.

Sobat amplopcokelat.com yang memenuhi kualifikasi dan ingin melamar, yuk lamar melalui link berikut ini :

LAMAR DISINI

Alamat PT. Sumber Mas Autorindo :

Komplek Bizpark 2 Blok A No. 36-37 Jalan Raya Penggilingan, Cakung Jakarta Timur 13940 - Indonesia.

Ikuti instagram kami : @amplopcokelat_com

TikTok : amplopcokelat