Lowongan PT Sakura Java Indonesia

Lowongan Kerja PT Sakura Java Indonesia

Lowongan operator produksi PT Sakura Java Indonesia. 

PT Sakura Java Indonesia, yang berlokasi di Kawasan EJIP, Cikarang Selatan, didirikan pada bulan November 1995 sebagai perusahaan dengan status Penanaman Modal Asing (PMA). Kepemilikan sahamnya terdiri dari 67% oleh SAKURA Kogyo Japan dan 33% oleh Yamaha Motor Co. Japan. Perusahaan ini fokus pada produksi komponen otomotif, terutama knalpot, dengan kapasitas produksi mencapai 6.000 unit knalpot OEM setiap harinya. Salah satu klien utamanya adalah PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Dengan memperoleh sertifikasi ISO 14000, PT Sakura Java Indonesia tidak hanya memproduksi knalpot untuk pabrikan kendaraan, tetapi juga knalpot aftermarket, yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan performa dan kualitas yang tinggi. Dengan dukungan sumber daya manusia yang kompeten dan komitmen pada penelitian serta pengembangan, perusahaan ini telah menjadi pemain utama dalam industri knalpot di Indonesia selama lebih dari lima dekade.

Berkat kerjasama jangka panjangnya dengan PT Yamaha Group, PT Sakura Java Indonesia terus mengikuti perkembangan teknologi, terutama yang berkaitan dengan knalpot, yang memegang peran penting dalam peningkatan performa sepeda motor. Melalui inovasi yang sejalan dengan Yamaha, PT Sakura Java Indonesia berhasil menjaga standar kualitas yang tinggi dan memenuhi spesifikasi terbaru yang diinginkan oleh Yamaha.

Selama perjalanan bisnisnya, PT Sakura Java Indonesia telah dikenal sebagai produsen knalpot terkemuka di Indonesia. Keberhasilan ini tidak hanya didorong oleh kapasitas produksinya yang besar, tetapi juga oleh komitmennya terhadap inovasi, kualitas, serta pelayanan pelanggan yang prima. Dengan reputasi tersebut, PT Sakura Java Indonesia terus berperan penting dalam industri otomotif Indonesia dan menjadi mitra terpercaya bagi Yamaha serta perusahaan otomotif lainnya.

PT Sakura Java Indonesia kembali membuka lowongan untuk posisi berikut ini :

Posisi : Operator Produksi

Persyaratan kandidat :

  • Pria,wanita.
  • Usia 18 - 25 tahun.
  • Diwajibkan memiliki E-KTP & NPWP.
  • Sehat (Dibuktikan dengan Surat Keterangan Sehat dari dokter yang terbaru).
  • Pendidikan minimal SMA/SMK sederajat.
  • Nerpengalaman welding/painting/press.
  • Bersedia bekerja shift.
  • Cekatan, Dinamis, Jujur, Komunikatif, Memiliki kepercayaan diri dan Analisa yang baik.
  • Dapat bekerja secara individu maupun tim.
  • Bersedia ditempatkan di Cikarang kawasan ejip.

Sobat amplopcokelat.com yang memenuhi kualifikasi dan ingin melamar, yuk lamar melalui link berikut ini :

LAMAR DISINI

Formulir dibuka pada 12 September 2024 jam 09.00 - kuota terpenuhi.

Alamat PT Sakura Java Indonesia :

Kawasan East Jakarta Industrial Park Plot, Jl. Cisokan Raya No.2 - 3, Sukaresmi, Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 17530.

Ikuti instagram kami : @amplopcokelat_com

TikTok : amplopcokelat